Wednesday, 26 August 2009 ~ 6:31 am 0 Comments

Hari ini sungguh sangat aneh

Tadi disekolah aku di marahi oleh guruku(guru akuntansi)
....ibu Yans Kawulur....

gara2 aku bilang " bagaimana ya
menjelaskannya????"
huuuuffttt,...aku sampe dikatai
"Munafik" oleh ibu guru...
padahal aku hanya ingin dia menjelaskan pelajaran itu, bukan hanya memberikan latihan soal tiap pertemuan dan tanpa menjelaskan terlebih dahulu
....
bagaimana aku dan teman2 bisa me
ngerti?????ujian nasional tinggal hitung bulan...tapi ibu tidak pernah menjelaskan megenai pelajaran Akutansi...

tahukah kamu bu guru, akuntansi kan sekarang di UAN kan?????
tidak peduli kah kamu pada kami s
emua????

teman2ku langsung saja mengganti status mereka di facebook
...
ada yang memaki2 ibu guru, ada mengajak teman2 lain untuk membuat ibu menangis dan keluar dari kelas kami...
tapi aku????aku tak tega
...
padahal aku sendiri yang dikatai MUN
AFIK...
oh Tuhan, apa yang harus aku lakukan?????


i need a help!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

← Back to the blog?


Disclaimer

Welcome to My World

Welcome to JCchild-yuna.blogspot.com




Welcome to Christine Yuna blog`s
No spamming & copying!
Leave a tag before you leave
& Please do not copy MY style
Hate me? Click here.


Myself!
My name is Christine Yuna
U can call me Yuna
i Live in The City With a thousand Church, Manado
I'm a JESUS Christ follower and am proud of it
Loves watching and reading good books esp. Bible
i love the words
I'm still young at the age of 19.
I'm a student in UNKLAB semester 3! :D
i'm addicted to BIBLE
I'm in commit till 21years old.
want to know more?
ask Jesus, He is the only one who knows me better than i know my self
LOVES

HANGOUT
a reunion with my old friends
get PERFECT mark for tests and quizes

HATES/b>

Jerk Liar
Psychopat

My Friends
k` adriyan
brother Dewa Klasik Alexander
pink Jie
Thia mei
Lisa
pailin
Stella jie


Tagboard
Reminiscences
MELAYANI TANPA DIUSIR TUHAN
MENGELUARKAN YESUS DARI AGAMA KRISTEN
my b`day
happy Sunday all...hari ini yuna senang sekali  bi...
Semua manusia memiliki salib yang dipikul masing-m...
Something in my heart....burning like a stari want...
Full of hope
Happy easter all....
Me with my lovely best friend

Credits
Designer: Romanticide
Resources:
Edit with: Adobe Photoshop Cs3
© 2009 all right reserved
{Don't Remove, please ^-^}